Afiliasi Binomo Dengan Bagi Hasil Hingga 70%

Binomo yang merupakan salah satu broker terbaik saat ini siap memberikan bonus untuk para tradernya. Dengan program Afiliasi yang akan diberikan Binomo, yang mana akan menggunakan sistem bagi hasil hingga 70%. Dan yang lebih menarik lagi adalah ada tambahan hingga 10$ untuk klien yang berasal dari Indonesia.

https://binomo.com/promo/l3?a=871d4db6fc13&ac=binomoindonesia&sa=tradingbinomo

Hal ini menjadi kabar yang sangat menggembirakan untuk para calon klien Binomo terutama yang berasal dari Indonesia. Promo bonus tersebut berlaku hingga dua bulan kedepan yaitu hingga tanggal 31 Maret 2017. Broker Binomo akan banyak mengeluarkan bonus untuk para klien yang berasal dari Indonesia. Bonus ini akan berlaku untuk deposit pertama untuk masing masing klien dari Indonesia.





Binomo berkomitmen akan mempercepat pengiriman bonus sebelum tanggal 31 Maret 2017. Ketentuan untuk pengiriman bonus, deposit awal harus berasal dari transfer menggunakan Faspay. Hal tersebut karena keberhasilan sistem di tanggal 2 Februari lalu.

Binomo sudah terkoneksi dengan sistem pembayaran online seperti Faspay. Selain itu faspay juga sangat banyak digunakan di Indonesia untuk transaksi internasional. Selain itu rencana ini juga karena agar deposit dan withdraw klien Binomo bisa lebih aman, nyaman dan lancar dalam bertransaksi menggunakan Faspay.

Bersama dengan Binpartner, program afiliasi dari Binomo memberikan beberapa penawaran :
  1. Seluruh Klien akan mendapatkan program bagi hasil hingga 70% dari Deposit
  2. Dana penarikan minimal $10
  3. Klien akan mendapatkan beberapa gambar untuk kemudahan promosi seperti, banner, logo dll.
  4. Klien bisa dengan mudah melakukan penarikan dana dengan sistem pembayaran favorit seperti skrill, neteler, fasapay, wire dan kartu kredit.
  5. Binomo akan menanggung semua komisi.
  6. Klien akan mendapatkan Software yang sudah terintegrasi di iOS dan Android

Segera bergabung bersama program afiliasi BINOMO INDONESIA dan raih kesempatan meraih berbagai keuntungan yang bisa anda nikmati selama join bersama kami. Klik tombol Detail dibawah untuk informasi lebih lengkapnya.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hacker Ditangkap Setelah Hack Situs Akademi Militer AS

Kumpulan Dompet / Wallet Bitcoin Terbaik Gratis dan Terpercaya

Parah! Hacker Jual Murah Akun Facebook di Situs Dark Web