Cara Mining Bitcoin Aman dan Menghasilkan Banyak Bitcoin

Mining bitcoin adalah cara termudah untuk menghasilkan bitcoin dengan jumlah yang banyak apabila kita memperhatikan beberapa hal penting yang harus dilakukan sebelum melakukan mining bitcoin tersebut. Ada beberapa jenis mining bitcoin, diantaranya :




  • Mining bitcoin dengan hardware
  • Mining bitcoin dengan Cloud

Melihat beberapa jenis mining bitcoin diatas, anda akan di hadapkan dengan 2 pilihan mining, diluar sana para penambang bitcoin ada yang menggunakan hardware banyak pula yang menggunakan cloud mining. saya akan jelaskan secara singkat mengenai 2 jenis mining bitcoin diatas.

Cara Mining Bitcoin Aman dan Menghasilkan Banyak BTC
Bitcoin Mining

Mining bitcoin dengan menggunakan hardware

Menambang bitcoin dengan menggunakan hardware adalah cara para penambang mendapatkan bitcoin dengan menggunakan hardware. Benda yang bentuknya seperti power suply pada komputer yang akan bekerja bagi para penambang bitcoin untuk mengumpulkan bitcoin.



Mining bitcoin dengan cara Cloud Mining

Menambang bitcoin dengan menggunakan cara cloud mining adalah cara para penambang bitcoin untuk menghasilkan bitcoin tanpa menggunakan cloud. Cara ini para penambang tidak perlu membeli atau menggunakan hardware dan hanya menggunakan software atau website yang menyediakan jasa Cloud Mining.

Dari dua cara menambang bitcoin diatas saya lebih memilih menambang bitcoin dengan menggunakan cara Cloud Mining, karena saya berfikir tidak perlu menggunakan banyak uang untuk membeli hardaware bitcoin mining yang harganya tidak murah dan belum lagi beban biaya perawatan yang tidak sedikit, juga hanya sedikit pengetahuan yang saya miliki mengenai hardware alat tambang bitcoin hehe...

Bitcoin Cloud Mining

Dengan cara ini saya bisa menghasilkan bitcoin tanpa harus memelihara hardware alat tambang bitcoin dan hanya menerima bitcoin setiap harinya dengan laporan pendapatan bitcoin serta berfikir mengenai strategi agar jumlah bitcoin yang saya tambangkan bisa bertambah dari sebelumnya.

Cara Mining Bitcoin Aman dan Menghasilkan Banyak BTC
Cloud Mining Bitcoin

Beberapa website yang saya rekomendasikan untuk menambang bitcoin adalah :



1. GENESIS MINING
Website mining bitcoin ini menawarkan jasa bitcoin sejak tahun 2013 hingga sekarang. Adalah Marco Streng dan Dr. Marco Krohn sang penemu dan pengembang GENESIS MINING ini, mereka bersama teamnya sekarang menjalankan penambangan bitcoin dengan server yang besar dan terus berjalan selama 24 secara terus menerus. Kepercayaan para penambang untuk menggunakan jasa menambang bitcoin dari situs ini sudah tidak diragukan lagi, dengan profesionalitas perusaahaan dan kinerja yang baik, setiap penambang yang menggunakan jasa mereka. Tertarik untuk bergabung bersama GENESIS MINING ?

Bukti pembayaran mining bitcoin dari genesis mining: 
Cara Mining Bitcoin Aman dan Menghasilkan Banyak BTC


2. HASHOCEAN
Website ini memberikan jasa mining bitcoin secara cloud dengan penawaran yang tidak kalah menarik dari website mining bitcoin lainya, pembayaran mining secara berkala yaitu setiap 24 jam, sama dengan genesis mining namun kelebihan Hashocean ini adalah, mereka bisa refund bitcoin anda yang sudah di invest di situs ini. Tertarik untuk mendaftar di Hashocean ?



Bukti pembayaran mining bitcoin dari hashocean:
Cara Mining Bitcoin Aman dan Menghasilkan Banyak BTC


Demikian cara mining bitcoin dari saya, apabila ada yang ingin di tanyakan silahkan tuliskan komentar di bawah ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hacker Ditangkap Setelah Hack Situs Akademi Militer AS

Kumpulan Dompet / Wallet Bitcoin Terbaik Gratis dan Terpercaya

Pemuda Asal Pasuruan Dapatkan $7500 Setelah Temukan Bug Google